Friday, March 15, 2013

  • Nama : Squeaky Zener

  • Jenis Kelamin : Betina

  • Tanggal Lahir : 22 Januari 2013

  • Jenis: Persilangan Herder dan Rotweiller

Nah ini dia, Keluarga Baru saya. Seekor anak anjing persilangan Ras Herder dan Rotweiller. Wellcome Home Squeaky. :)

Terlahir dengan 6 bersaudara, dan arrive safely di Rumah ini pada tanggal 14 Maret 2013.

Why Squeak Zener?

Oke , sekarang kita bedah arti dari nama Squeak Zener, (Memang agak rumit dibilang :s) Squeak Zener berasal dari 2 kata, Squeak dan Zener, 2 kata yang memiliki arti yang berbeda-beda (dalem banget).

Memilih nama Squeak berasal dari sebuah stasiun TV swasta saat menayangkan "7 hewan terpintar di Dunia", terdapat disana seekor tikus yang diberi nama squeak, tikus itu bukan tikus biasa, Squeak adalah seekor tikus agen rahasia Rusia, dapat diandalkan untuk misi-misi negara. Dan Saya langsung tertarik untuk memberi nama si puppy ini dgn Squeak.

Next, Zener. Untuk kata-kata Zener ini lebih ke latar belakang kenapa saya memilih untuk memelihara Hewan. :)




1. Memiliki Rasa Tanggung Jawab.
Memiliki Hewan peliharaan itu memberikan rasa tanggung jawab baru kepada kita. Contohnya seperti orang tua dan anak. Buat kalian yang merasa masih santai dan belum bertanggung jawab, cobalah memelihara 1 hewan peliharaan. Cobalah cari penghasilan sendiri dan hidupi Peliharaanmu dengan uangmu sendiri. ingat hewan juga memerlukan makan dan kebutuhannya, sama seperti kalian :)

2. Melatih Otak Kanan.
Oke, untuk yang satu ini research membuktikan bahwa memelihara Hewan dapat meningkatkan kinerja otak kanan. Otak kanan itu bekerja untuk melakukan hal-hal yang berbau seni, visualisasi gambar, kreatifitas dll. Otak kiri untuk akademis, hitung-hitungan, dll.

3. Untuk Berbisnis berdasarkan PASSION.
Yes, I love Dog. Tak bisa dipungkiri, bisnis anjing saat ini cukup menjanjikan. tapi ingat, jangan pernah mencoba berbisnis anjing jika tidak memang menyukai anjing (Passion). Karena anjing merupakan mahkluk hidup, yang memerlukan perhatian lebih.

Well, Welcome Home Squeaky Zener. :)


0 comments:

Post a Comment