Wednesday, February 27, 2013

okee, ini akan terlihat sedikit 'sok' dimata sebagian orang. tapi saya serius kali ini.
salah satu tujuan saya hidup (value system) adalah ingin menyebarkan pmikiran-pemikiran positif kpd orang-orang.
oke, mungkin belum banyak yg bisa saya perbuat untuk hal yang satu ini, tapi mari kita lihat bbrpa hal yang sudah saya dan sedang saya perbuat untuk mencapai ini.



- Membuka sebuah usaha Apparel (OnWithDime), yang mengambil konsep Motivasi.. tiap-tiap baju terdapat kata-kata motivasi dan aktif share tentang motivasi di akun clothing yg satu ini.

- Mengikuti sebuah komunitas (Libera) komunitas young entrepreneur, bertemu dengan orang-orang yang memiliki pikiran positive, dan membagi pengalaman positive stiap bertemu dengan orang-orang.

- Merintis sebuah bisnis internet marketing, dengan modul training free untuk mereka yang juga ingin menjalankan bisnis, dan berkembang.

well, masih akan ada hal-hal lain lagi yg akan saya perbuat.

Why?? kenapa saya mau repot-repot melakukan ini??

okee, ada seorang mentor saya mengatakan hal ini ::

"Dalam menjalankan sebuah bisnis, percayalah, kamu tidak akan bertahan lama jika tujuanmu adalah uang semata, tapi kamu akan terus berjuang jika kamu memiliki Value System yg kamu tanam lewat bisnismu. dan kamu akan terus berlari untuk mencapai value systemmu itu"
Categories:

0 comments:

Post a Comment